Profile Prancis di Piala Dunia 2018

Timnas Perancis menurut data terpercaya Agen Piala Dunia merupakan salah satu wakil dari tanah Eropa yang kerap membuat kejutan dalam setiap pagelaran Piala Dunia berlangsung.

Klub berjuluk Les Blues ini sendiri terbilang selalu menjadi langganan tampil di ajang empat tahunan ini terhitung sejak 1930 silam total tim sudah tampil 14 kali dan tercatat sudah raih 1 gelar Piala Dunia tahun 1998 saat menjadi tuan rumah, 1 Runner-up dan 2 kali menjadi juara 3.

Dukung Prancis di Piala Dunia 2018 dengan cara pasang taruhanmu di Agen Sbobet Terpercaya!

Hingga pada tahun 2014 silam tim hanya mencapai babak perempat final sebelum takluk 0-1 atas Jerman saat laga bermain di Brasil.

Jika melihat sepak terjang tim yang pernah di bela oleh para legenda sepakbola ini di dunia cukup bisa dikatakan cukup hebat da hasil tersebut bahkan juga bisa dilihat dari kompetisi level Eropa yang dijalani yang tercatat sejak tahun 1984 hingga 2016 silam tim hanya 1 kali absen pada 1988 saja.

Dan dari total 8 kali bermain tim sukses raih 2 gelar Euro, 1 runner-up pada 201 lalu dan hampir setiap pagelaran tim selalu bisa menembus babak perempat final.

Skuat besutan Didier Deschamps dipastikan lolos keputaran final Piala Dunia usai menjadi pemuncak klasemen grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa usai mengalahkan 2 kandidat kuat di grup tersebut Swedia dan Belanda.

Tercatat dari total 10 laga yang dijalankan pasukan Les Blues tercatat sukses raih 7 kemenangan 2 imbang dan hanya 1 kali kalah saat berhadapan dengan Swedia yang juga dipastikan melaju ke Rusia dengan skor tipis 1-2 dilaga tandang.

Mungkin jika dibandingkan dengan semua tim yang melaju ke Rusia tahun ini hanya Perancis yang menjadi tim yang lolos otomatis dengan catatan gol terkecil bersama Inggris dengan torehan 18 gol (Sumber terpercaya SPBO livescore) dan bahkan meraih kemenangan tersedikit.

Di dalam skuat yang akan dibawa sangat berpeluang eks pelatih Juventus tersebut akan membawa lebih banyak pemain muda khususnya di dari sektor pertahanan dan penyerang. Karena di lansir jika di sektor penjaga gawang sendiri dipastikan pasukan Biru akan kembali mengandalkan Hugo Lloris dan Steve Mandanda yang memang sudah berusia diatas 30 tahun.

Dari lini depan sendiri bisa dilihat beberapa pemain yang sangat potensial diantaranya ada gelandang termahal di dunia Paul Pogba, N’Golo Kante serta adanya 3 pemain muda lain seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele dan Anthony Martial yang memang sudah memberikan bukti dengan mampu menembus skuat utama di tim yang dibela.

Selain dari beberapa pemain yang disebutkan juga terdapat adanya pemain yang berpeluang melakukan debutnya diajang Piala Dunia diantaranya seperti kiper utama PSG musim ini, Alphonse Areola, bek yang juga membela PSG Presnel Kimpembe dan juga penyerang yang mungkin sudah terlambat melakukan debutnya Wissam Ben Yedder yang dimusim ini mampu tampil memukau bersama klub.

Tim yang dipimpin oleh kapten Hugo Lloris ini perlu mendapatkan perhatian lebih karena seperti yang diketahui lini depan tim diisi oleh para maniak pencetak gol seperti penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Olivier Giroud dan juga penyerang yang bermain bersama Arsenal, Alexander Lacazette.

Perancis sendiri dipastikan masuk kedalam grup C Piala Dunia dan di grup yang satu ini diprediksikan Olivier Giroud dan kolega tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti lantaran hanya diisi dengan wakil Asia Australia yang lolos melalui babak playoff, timnas Denmark dan juga satu negara kejutan dari zona Amerika Selatan Peru yang mampu menyingkirkan juara Copa America 2 kali beruntun Cili.

Tim nantinya akan menjalani laga perdana menghadapi Australia yan akan digelar pada 16 Juni mendatang.